CARA mengunci foto profil facebook lewat Opmin

Diposting oleh zaenal abidin 9E pada 11:42, 28-Jun-13

Assalamualaikum wr.wb



pada kesempatan x ini saya mau membagikan sebuah trik yg mungkin sudah banyak yg tau smile
tapi mungkin juga ada saja yg belum tau exclaim Nahhh exclaim tips x ini sangat lah mudah...
right-arrow masuk ke fb anda
right-arrow pilih foto yg ingin anda jadikan foto profi
right-arrow nah pada saat anda di tanya 'apakah anda ingin menjadikan foto profil' di situ kita lihat tulisan 'KONFIRMASI'.....lalu tinggal anda klik 2x kata konfirmasi trsbt...


cukup sekian post saya x ini....akhir kata

Wassalamualaikum wr.wb

Tema CSS Champion league

Diposting oleh zaenal abidin 9E pada 07:30, 28-Jun-13

Assalamualaikum wr.wb. saya minta maaf kepada pengunjung blog saya,karena saya gak pernah kunbal,soal nya akhir-akhir ini saya sibuk dengan sekolah saya,dan saya juga minta maaf karena jarang sekali membalas komentar sobat semua nya dan pada kesempatan kali ini aku mau share css default champions league mywapblog @import url(http://hadiis.wen.ru/css/a/champions.css); mungkin cukup sekian dulu postingan aku,dan aku ucapkan terima kasih kepada para master css,akhir kata... [Baca selengkapnya]

KASPERSKY ANTI VIRUS BUAT HP JAVA

Diposting oleh zaenal abidin 9E pada 07:44, 05-Mei-13

Assalamialaikum wr.wb.


SELAMAT SIANG, PARA VISITOR,smile
KALI INI, AKU MAU SHARE KASPERSKY ANTI VIRUS BUAT HP JAVA. .
MUNGKIN BAGI ORANG, HP JAVA ITU GAK BISA KENA VIRUSexclaimquestion
HP JAVA PASTINYA KENA VIRUS , TAPI VIRUSNYA GAK AKAN NGRUSAK SISTEM HP, MELAINKAN KINERJA HPNYA AKAN LAMBAT, DAN PALING SERING, HPNYA AKAN MERESTART SENDIRI ,smile
LANGSUNG AJA, NI YANG MAU DOWNLOAD. . right-arrowkaspersky-anti-virus.jar

right-arrowCODE:7s7e7a7
Wassalamalaikum wr.wb

Mewarnai background kolom pencarian artikel mywapblog (from search mywapblog)

Diposting oleh zaenal abidin 9E pada 10:32, 04-Mei-13

Assalamualaikum wr.wb.


gimana kabar kalian semua hari iniquestion semoga berbahagia selalu
OK....pada post x ini saya akan membagikan trik untuk mewarnai background pencarian pada blog anda semuasmilesmilesmilesmilesmilesmile copy teks di kotak iini

Untuk cara pemasangan semuanya sama, yaitu tempelkan pada css blog sahabatsmilesmile wassalam....